Langsung ke konten utama

Mencoba Kembali

Setelah sekian lama blog ini tidak aktif, dan entah akan aktif kembali saya pun tidak dapat memastikannya. Sekelumit kegiatan di dunia nyata yang membuat jari, mata dan pikiran ini berpacu menyelesaikan setiap masalah, anugerah, pelajaran yang tiada pernah akan bisa kita selesaikan tanpa adanya izin dari yang maha kuasa. Kita hanya bisa menjalani dengan semaksimal mungkin, hasil akhirnya sudah pasti kita serahkan kepada sang Raja diatas Raja. 

Menarik memang perputaran hidup ini, yang sudah terjadi semenjak 5 tahun belakangan ini, baik secara saya pribadi ataupun kebangsaan bahkan dunia internasional. Ingin rasanya dituangkan satu demi satu hingga nanti bisa menjadi bahan ukiran yang akan menghiasai blog iseng, yah namanya blog iseng, tiada tema yang bisa mengikat dan sekali lagi mudah-mudahan bisa melanjutkan menulis yang menjadi bahan pemikiran dari pemilik blog.

Ada beberapa tema mungkin yang akan di cuitkan mulai teknologi, politik, pemikiran mungkin akan sedikit menjadi history langsung yang dialami penulis karena ini yang sudah menjadi sekelumit beban yang mesti dituliskan dituangkan. Bahkan mungkin saja tetap seperti awal mula blog ini dibuat oleh penulis, 

Sekali lagi terimakasih kepada rekan yang masih tersesat sampai ke blog ini, tidka saya sarankan juga untuk stay tune karena saya yakin anda juga punya kesibukan dan peminatan tersendiri, kalau memang ada tulisan yang mampir di google dari blog iseng itu mungkin karena kita berjodoh. mudah-mudahan saya bisa mengisi blog ini terus salam hangat, semoga yang mampir selalu sehat dan diberkahi oleh ALLAH sang pemilik alam semesta ini. Aamiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda PKWTT Atau PKWT ? Kontrak Atau Tetap

Sempat bingung dengan istilah-istilah PK, PKWT, PKWTT, akhirnya googling dapat juga :)  berikut ulasannya. Secara hukum dikenal 2 (dua) macam Pekerja yaitu Pekerja Kontrak (PKWT) dan Pekerja Tetap atau Pekerja PKWTT/Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu. Pekerja Kontrak diartikan secara hukum adalah Pekerja dengan status bukan Pekerja tetap atau dengan kalimat lain Pekerja yang bekerja hanya untuk waktu tertentu berdasar kesepakatan antara Pekerja dengan Perusahaan pemberi kerja. Dalam istilah hukum Pekerja kontrak sering disebut “Pekerja PKWT”, maksudnya Pekerja dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu. Jadi bisa disimpulkan bahwa PKWT itu sebenarnya Kontrak sedangkan PKWTT itu status pegawai tetap. Karena  Berdasar UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan , Pasal 56 yang menyatakan :  1. Perjanjian kerja dibuat untuk waktu tertentu atau untuk waktu tidak tertentu. 2. Perjanjian kerja untuk waktu tertentu sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) didasarkan atas : a. jangka waktu; at

Selamat... Dan Selamatkan

Pak Joko Widodo Yang Terhormat, Saya Ucapkan Selamat Atas Pemenangan Anda Dalam Quick Count Pada Pemilu Presiden Indonesia 2014. Yang Anda Sudah Kumandangkan Dan Team Sukses Anda Sudah Berpesta Pora, Saya Akui Anda Memang Orang Yang Berpegaruh Di Indonesia Ini. Dan Saya Berharap Akan Setiap Ucapan Anda Yang Selama Ini Keluar Dari Lisan Anda Itu Adalah Kebenaran. Saat Ini Saudara Kita Di Jalur Gaza Palestine Membutuhkan Bantuan Kita. Saya Mengutip Dari Debat Beberapa Waktu Lalu Bahwa Anda Perduli Terhadap Palestine. Saya Mohon Dengan Sangat Untuk Saat Ini Walaupun Belum Ada Keputusan Dari KPU, Saya Mohon Dengan Sangat Untuk Menggunakan Elektabilitas Anda Agar Rakyat Indonesia Perduli Terhadap Palestine, Yang Sudah Digempur Habis-habisan Oleh Israel. Yang Saya Harap Semoga Bukan Kata-kata : Itu Bukan Urusan Negara Kita, Saya Kan Belum Menang 100%, Saya Kan Belum Dilantik Dsb... Tidak Keluar Dari Suara Anda Dan Tim Sukses Anda. Dan Jangan Tanyakan Kenapa Hanya Kubu Jokowi Saja? Kubu Prabo